Special Get 20% Discount Get for New Account Register Now

Catat segala transaksi pribadi dan bisnis mu dalam satu aplikasi

Jangan lagi kehilangan jejak keuangan pribadi dan bisnis Anda! Catat keuangan dengan mudah setiap saat melalui smartphone. Mulai kelola keuangan lebih baik hari ini dengan aplikasi moobi!

Pantau cash flow dan laporan keuangan dari mana saja dan kapan saja

Jangan kehilangan waktu santai atau liburan hanya untuk membuat laporan cashflow dan keuangan. Dengan aplikasi moobi, cashflow dan laporan keuangan secara otomatis dapat dipantau kapan saja dan dimana saja.

Kembangkan bisnismu dengan fitur yang lengkap

Dengan dukungan multi bidang bisnis dan ERP yang lengkap pada moobi, kembangkan bisnismu dari kecil hingga besar maupun buka bidang bisnis baru tanpa harus harus ganti aplikasi.

Menu spesifik dan adaptif sesuai bidang bisnis

Menu moobi dirancang dapat menyesuaiakan secara spesifik untuk kategori bidang bisnis :Retail, Food, Salon, Service, Logistic, Hotel, Medis, Pendidikan, Sekolah, Travel, Kontraktor

Keunggulan

Smart Finance

Memakai teknologi AI catat keuangan mu melalui text, suara, foto maupun file secara otomatis akan terjurnal dengan rapi dari manapun dan kapanpun.

ERP Support

Efisiensi pengelolaan bisnis mu dengan aplikasi yang memiliki module lengkap terintegrasi dan sederhana sehingga mudah di gunakan.

Multiple Bussines

Satu aplikasi yang dapat mengontrol dan memonitor berbagai bidang bisnismu.

Self Branding

Dengan website dan aplikasi mobile sendiri, tingkatkan loyalitas dan kepercayaan pelanggan dengan memberikan identitas yang berbeda dan modern untuk bisnis mu.

Moobi Personal

Aplikasi ini sangat cocok dan sesuai bagi anda yang memiliki usaha atau yang bekerja dalam bidang pekerjaan :

Konten Kreator, Programmer, Video Editor, MC, Influencer, Fotografer, dll

Modul Moobi Personal

BUKU KAS
  1. Buku Kas
    Dapat ditambahkan dan diatur jumlah buku kas sesuai kebutuhan, sehingga saldo buku kas dan transaksi keuangan dapat dipisahkan atau dipantau berdasarkan buku kas.
  2. Kategori Buku Kas
    Pengeluaran dan pemasukan buku kas dapat di kategorikan sesuai keinginan, serta dapat mengatur target pemasukan maupun batas nominal pengeluaran buku kas berdasarkan kategori tersebut.
  3. Transfer antar kas
    Dapat mencatat setiap transaksi pengeluaran dan pemasukan kas yang terjadi setiap saat. Transaksi pun dapat di kelompokan berdasarkan proyek tertentu, sehingga perusahaan dapat mengontrol pengeluaran setiap proyek. Selain itu dapat melakukan transfer saldo antar buku kas.
  4. Piutang Karyawan dan Pelanggan
    Membantu untuk mengelola dan memantau piutang karyawan dan pelanggan secara lebih efisien. Perusahaan dapat mengakses informasi terkait piutang karyawan atau pelanggan dengan mudah melalui laporan atau dashboard yang tersedia. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu perusahaan untuk mengambil tindakan yang tepat dalam menyelesaikan masalah terkait piutang tersebut.
  5. Angsuran Piutang
    Berguna untuk yang memiliki piutang dari pelanggan atau karyawan yang harus dibayarkan secara dicicil. Dengan menggunakan fitur ini, perusahaan dapat memantau dan mengatur pembayaran piutang secara terstruktur sehingga dapat menghindari risiko pembayaran piutang yang terlambat atau tidak tertagih. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam melakukan analisis keuangan dan pembuatan laporan keuangan yang lebih akurat dan terstruktur terutama dalam hal pengelolaan piutang.
  6. Hutang Umum, Hutang Pembelian
    Mencatat dan melacak hutang umum dan hutang pembelian, melihat informasi detil tentang setiap hutang, seperti tanggal jatuh tempo, jumlah hutang, dan detail transaksi yang terkait, dan mengelola pembayaran hutang dengan melakukan pencatatan pembayaran hutang yang telah dilakukan.
  7. Angsuran Hutang
    Mencatat angsuran hutang yang harus dibayarkan secara berkala oleh pelanggan atau pihak lainnya kepada perusahaan. Dalam fitur ini, pengguna dapat mencatat detail angsuran hutang seperti nama pihak yang berhutang, jumlah hutang, besaran angsuran, tanggal jatuh tempo, dan lain sebagainya.
  8. Rekap Hutang Piutang
    Memonitor dan merekap informasi tentang jumlah piutang dan hutang perusahaan.
  9. e-Invoice
    E-invoice mengacu pada penggunaan teknologi digital untuk menghasilkan, mengirim, dan menyimpan faktur secara elektronik. E-invoice dapat menggantikan proses manual yang terkait dengan pencetakan, pengiriman, dan pengolahan faktur tradisional dengan proses yang lebih efisien dan terotomatisasi.
  10. Kirim e-invoice via email
    Dari e-Invoice, dapat di didownload, simpan dalam bentuk pdf atau di kirim via email.
  11. Reminder Invoice (perbulan, triwulan, tahunan)
    Pemberitahuan atau pengingat yang dikirimkan untuk mengingatkan tentang invoice/faktur yang masih belum dibayar.
  12. Multiuser
    Membantu meningkatkan keamanan dan privasi data dalam organisasi dan memastikan bahwa setiap pengguna hanya dapat mengakses informasi yang relevan untuk pekerjaan mereka. Hal ini juga membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bisnis dengan memastikan bahwa setiap pengguna hanya memiliki akses ke fitur dan menu yang sesuai dengan pekerjaan.
  13. Pencatatan dengan suara/voice
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan suara. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan suara untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  14. Pencatatan dengan gambar/foto
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan gambar/ foto. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan gambar/ foto untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  15. Pencatatan dengan file excel
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan file excel. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan dokumen excel untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  16. Absensi
    Sistem absensi yang dilengkapi dengan beberapa pilihan, antara lain : webcam, barcode, sidik jari (fingerprint), atau lokasi GPS pada ponsel. Dengan fitur ini, dapat memantau kehadiran personil internal dengan lebih akurat dan mudah, serta meminimalisir kesalahan manusia atau kecurangan dalam proses absensi. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan untuk mengakses informasi kehadiran personil secara real-time dan memudahkan perhitungan gaji dan penggajian.
KATEGORI BUKU KAS

Terdapat kategori pengeluaran dan pemasukan buku kas dapat di kategorikan sesuai keinginan, serta dapat mengatur target pemasukan maupun batas nominal pengeluaran buku kas berdasarkan kategori tersebut.

TRANSFER ANTAR KAS

Dapat mencatat setiap transaksi pengeluaran dan pemasukan kas yang terjadi setiap saat. Transaksi pun dapat di kelompokan berdasarkan proyek tertentu, sehingga perusahaan dapat mengontrol pengeluaran setiap proyek. Selain itu dapat melakukan transfer saldo antar buku kas.

HUTANG PIUTANG
  1. Piutang Karyawan dan Pelanggan
    Membantu untuk mengelola dan memantau piutang karyawan dan pelanggan secara lebih efisien. Perusahaan dapat mengakses informasi terkait piutang karyawan atau pelanggan dengan mudah melalui laporan atau dashboard yang tersedia. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu perusahaan untuk mengambil tindakan yang tepat dalam menyelesaikan masalah terkait piutang tersebut.
  2. Angsuran Piutang
    Berguna untuk yang memiliki piutang dari pelanggan atau karyawan yang harus dibayarkan secara dicicil. Dengan menggunakan fitur ini, perusahaan dapat memantau dan mengatur pembayaran piutang secara terstruktur sehingga dapat menghindari risiko pembayaran piutang yang terlambat atau tidak tertagih. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam melakukan analisis keuangan dan pembuatan laporan keuangan yang lebih akurat dan terstruktur terutama dalam hal pengelolaan piutang.
  3. Hutang Umum, Hutang Pembelian
    Mencatat dan melacak hutang umum dan hutang pembelian, melihat informasi detil tentang setiap hutang, seperti tanggal jatuh tempo, jumlah hutang, dan detail transaksi yang terkait, dan mengelola pembayaran hutang dengan melakukan pencatatan pembayaran hutang yang telah dilakukan.
  4. Angsuran Hutang
    Mencatat angsuran hutang yang harus dibayarkan secara berkala oleh pelanggan atau pihak lainnya kepada perusahaan. Dalam fitur ini, pengguna dapat mencatat detail angsuran hutang seperti nama pihak yang berhutang, jumlah hutang, besaran angsuran, tanggal jatuh tempo, dan lain sebagainya.
  5. Rekap Hutang Piutang
    Memonitor dan merekap informasi tentang jumlah piutang dan hutang perusahaan.
 
E-INVOICE
  1. e-Invoice
    E-invoice mengacu pada penggunaan teknologi digital untuk menghasilkan, mengirim, dan menyimpan faktur secara elektronik. E-invoice dapat menggantikan proses manual yang terkait dengan pencetakan, pengiriman, dan pengolahan faktur tradisional dengan proses yang lebih efisien dan terotomatisasi.
  2. Kirim e-invoice via email
    Dari e-Invoice, dapat di didownload, simpan dalam bentuk pdf atau di kirim via email.
  3. Reminder Invoice (perbulan, triwulan, tahunan)
    Pemberitahuan atau pengingat yang dikirimkan untuk mengingatkan tentang invoice/faktur yang masih belum dibayar.
MULTIUSER

Multiuser
Membantu meningkatkan keamanan dan privasi data dalam organisasi dan memastikan bahwa setiap pengguna hanya dapat mengakses informasi yang relevan untuk pekerjaan mereka. Hal ini juga membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bisnis dengan memastikan bahwa setiap pengguna hanya memiliki akses ke fitur dan menu yang sesuai dengan pekerjaan.

MOOBI AI
  1. Pencatatan dengan suara/voice
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan suara. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan suara untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  2. Pencatatan dengan gambar/foto
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan gambar/ foto. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan gambar/ foto untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  3. Pencatatan dengan file excel
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan file excel. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan dokumen excel untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
ABSENSI

Sistem absensi yang dilengkapi dengan beberapa pilihan, antara lain : webcam, barcode, sidik jari (fingerprint), atau lokasi GPS pada ponsel. Dengan fitur ini, dapat memantau kehadiran personil internal dengan lebih akurat dan mudah, serta meminimalisir kesalahan manusia atau kecurangan dalam proses absensi. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan untuk mengakses informasi kehadiran personil secara real-time dan memudahkan perhitungan gaji dan penggajian.

Fitur dan harga aplikasi personal

Pakai Moobi personal dengan gratis dan dapatkan banyak manfaatnya, upgrade sewaktu-waktu untuk fitur yang lebih lengkap dengan harga yang terjangkau

Fitur Free Personal Pro
Iklan
Jumlah Buku Kas 5 unlimited unlimited
Kategori Pengeluaran 10 unlimited unlimited
Kategori Pemasukan 10 unlimited unlimited
Transfer antar kas
Hutang
Piutang
Catatan Online 5 unlimited unlimited
e-Invoice
Kirim e-invoice via email
Reminder Invoice (perbulan, triwulan, tahunan)
Multiuser 1 2 unlimited
Pencatatan dengan suara/voice
Pencatatan dengan gambar/foto
Pencatatan dengan file excel
Absensi
Harga Normal Rp 0 Rp 400.000 /tahun Rp 600.000 /tahun
Harga Promo Rp 0 Rp 250.000 /tahun Rp 400.000 /tahun