Special Get 20% Discount Get for New Account Register Now

Terdaftar di PSE dan Satu Sehat

Moobi Onemed sudah terdaftar di PSE dan Satu Sehat Kemenkes

Bridging yang terus berkembang dan customize

Sistem yang terintegrasi dengan Satu Sehat dan BPJS v.2 (VClaim, PCare, Antrol, iCare, Aplicare, Inacbgs), kemenkes, LIS, SIPP khusus untuk RS Bhayangkara Polri dan lain-lain yang dilengkapi dengan olah data yang fleksibel (ICD 9, ICD 10, Surveilans, frekuensi penyakit, sensus harian, laporan dinas, Skrining, Rekap laporan lain)

E-pasien

Dapatkan kepuasan dan kemudahan pasien dengan memberikan pelayanan pendaftaran, booking dan antrian, serta hasil rekam medis secara onlnie melalui website atau aplikasi mobile.

E-rekammedis

Saatnya beralih ke papperless, lebih praktis, efisien, cepat dan akurat. Sesuai dengan aturan kemenkes semua data rekam medis tersimpan secara digital di server dengan aman.

Website & App Android

Dapatkan dukungan website dan android sesuai nama bisnis anda untuk meningkatan brand awarness dengan memberikan informasi tentan fasilitas, pelayanan, jadwal dokter yang ada di rumah sakit.

Easy Accounting

Menjurnal secara otomatis semua transaksi ke sistem akuntansi, baik transaksi modal awal, pembayaran, hutang piutang, penggajian, pengeluaran, pemasukan dan jurnal umum lainnya serta Dapat melakukan pembayaran secara satuan atau multi invoice dengan banyak pilihan metode pembayaran.

Dashboard dan Graphic

Menyajikan analisa bisnis dengan data dan statistik.

Arsip

Jangan khawatir berkas surat menyurat hilang atau sulit dicari. Dengan sistem cloud arsip, berkas tersimpan dengan aman, rapi, tidak memerlukan ruang fisik dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Hitung Jasa Medis Otomatis

Memudahkan pengaturan dan penghitungan secara otomatis jasa sarana, jasa, pelayanan, jasa medis dan BHP.

Berbasis ERP

Menghubungkan semua departemen dalam satu sistem yang terintegrasi sehingga memudahkan perencanaan dan pengelolaan rumah sakit secara efisien dan efektif.

Integrasi Sub Bisnis

Didukung dengan sistem pengelolaan parkir, koperasi, kantin/cafe yang terintegrasi dengan sistem informasi rumah sakit.

E-resep

Kurangi waktu tunggu dan kesalahan pembacaan resep dengan menggunakan e-resep.

Gizi

Memudahkan untuk memanajemen asupan makanan dan nutrisi secara real-time, serta mendapatkan saran dari ahli gizi untuk membantu mencapai tujuan kesehatan pasien.

Perpustakaan

Memudahkan anggota perpustakaan untuk melihat atau mencari koleksi buku/ ebook/ penelitian melalui katalog online.

Keunggulan

Smart Finance

Memakai teknologi AI catat keuangan mu melalui text, suara, foto maupun file secara otomatis akan terjurnal dengan rapi dari manapun dan kapanpun.

ERP Support

Efisiensi pengelolaan bisnis mu dengan aplikasi yang memiliki module lengkap terintegrasi dan sederhana sehingga mudah di gunakan.

Multiple Bussines

Satu aplikasi yang dapat mengontrol dan memonitor berbagai bidang bisnismu.

Self Branding

Dengan website dan aplikasi mobile sendiri, tingkatkan loyalitas dan kepercayaan pelanggan dengan memberikan identitas yang berbeda dan modern untuk bisnis mu.

Moobi Onemed

Sistem Enterprise Resource Planning rumah sakit yang komprehensif dan tersedia dalam berbagai konfigurasi yang dapat ditingkatkan secara bertahap mulai dari Sistem Administrasi Pasien PAS (Patient Administration System) atau sebagai HIS (Hospital Information System) lengkap dengan Rekam Medis.

Aplikasi ini sangat cocok dan sesuai bagi anda yang memiliki usaha atau yang bekerja dalam bidang pekerjaan :

Rumah Sakit, Klinik Kesehatan, Laboratorium, Apotik, Puskesmas, Praktek Dokter

Modul Moobi Onemed

MANAJEMEN

Menu ini merupakan menu yang sangat penting dalam rumah sakit, dengan menu manajemen kita dapat memanajemen tarif, baik tarif untuk kelas kamar rawat inap beserta jenis pelayanan yang tarifnya dapat di bedakan berdasarkan kelas pasien. Adapun menu-menunya sebagai berikut :

  • Alat bayar
    Berfungsi untuk memanajemen alat bayar beserta akun yang terhubung dengannya. (Cash, Kartu Kredit, Debit Card, QRIS, OVO dll)
  • Sub Instalasi
    Berfungsi untuk mendata sub instalasi berdasarkan instalasi/ poliklinik.
  • Kelas
    Berfungsi untuk mendata kelas kamar beserta dengan tarif jasa sarana, jasa pelayanan, tarif penunggu, tarif bhp dan akomodasi. Tarif sudah di pisah-pisah berdasarkan jenisnya sehingga rumah sakit dapat membagi-bagi pendapatan untuk rawat inap dan juga membagi jp untuk pelaksana. Selain itu manajemen tarif kelas dapat di lakukan setiap saat, dirubah, dan tambah sesuai keinginan.
  • Jenis Pelayanan
    Berfungsi untuk mendata dan menentukan tarif jasa pelayanan (dokter, perawat, anastesi dll), jasa sarana, BHP serta dapat dikelompokkan jenis pelayanan berdasarkan instalasi/ poliklinik, sub instalasi, kategori pelayanan, cara bayar, kategori biaya bpjs dll. 
  • Tempat Tidur
    Berfungsi untuk mendata tempat tidur berdasarkan kelas kamar dan nama ruangan. Dengan dilakukan pendataan tempat tidur maka rumah sakit dapat mengetahui tempat tidur mana yang di pakai dan mana yang sedang kosong serta terhubung dengan sistem BPJS.
  • Hasil Pemeriksaan
    Digunakan untuk menambah atau mengurangi item pemeriksaan, seperti laboratorium dll.
  • Lokasi
    Digunakan untuk memasukan lokasi atau gudang persediaan beserta menentukan akun persediaan berdasarkan lokasi
  • Pengaturan System
    Digunakan untuk mengatur sistem aplikasi beserta akun-akun yang terhubung dengan transaksi, seperti transaksi penjualan, pembelian, hutang piutang, akun pembulatan, akun keringanan pasien, akun karcis dan juga mengatur cetak laporan
  • Jadwal Dokter
    Digunakan untuk memasukan jadwal dokter yang akan terkoneksi dengan antrian poli dan booking online serta mobile JKN.
  • Cara Bayar
    Berfungsi untuk mendata cara bayar seperti Bayar sendiri, BPJS dan asuransi lainnya.
  • Master
    Berfungsi untuk mendata instalasi, kecamatan, kabupaten, satuan dan data master lainnya.
  • Penanggung
    Berfungsi untuk mendata perusahaan atau perorangan yang akan bertanggungjawab terhadap tagihan.
  • Setting ICD9 dan ICD10
    Berfungsi untuk mendata ICD9 dan ICD10 serta mensetting laporan yang berhubungan dengan ICD.
 
ANTRIAN

Sebuah rumah sakit di tuntut untuk memberikan pelayanan kepada public dengan ramah dan baik. Dengan aplikasi antrian, pasien yang datang akan tertata rapi. Berikut fitur yang berada diantrian, antara lain :

 

  • Pendaftaran mandiri
    Berfungsi untuk melakukan pendaftaran pasien secara mandiri dari website maupun mesin dispenser pendaftaran mandiri.
  • Tiket antrian
    Berfungsi untuk mengambil tiket antrian pendaftaran baik untuk antrian rawat jalan, rawat inap, penunjang, apotek maupun kasir.
  • Pemanggil antrian
    Berfungsi untuk memanggil antrian dari bagian pendaftaran, poli, penunjang, apotek atau kasir
  • Display pendaftaran
    Berfungsi menampilkan nomor antrian pendaftaran, informasi rumah sakit maupun jadwal dokter dan video hiburan.
  • Display poli
    Berfungsi menampilkan antrian poli, informasi rumah sakit maupun jadwal dokter dan video hiburan.
  • Setting antrian
    Berfungsi untuk mengatur koneksi ke BPJS dan banyaknya group antrian, pengaturan sound serta waktu istirahat.
  • Setting info display
    Berfungsi untuk mengatur informasi yang akan ditampilkan.
  • Daftar antrian
    Berfungsi untuk melihat rekap antrian yang berjalan beserta detail waktunya.

 

 

MARKETING

Modul yang digunakan untuk membantu marketing lebih leluasa dalam hal melakukan simulasi penawaran pelayanan beserta detail harganya serta melakukan input kontrak harga. Adapun menu untuk marketing sebagai berikut : 

  • Pesanan Pelayanan
    Kadang sebelum pasien melakukan pemeriksaan meminta penawaran harga terlebih dahulu, menu pesanan pelayanan ini digunakan bagian marketing untuk membuat penawaran harga kepada pasien, baik pasien pribadi atau pasien dari perusahaan. Apabila pasien menyetujui penawaran bagian inputor pelayanan atau kasir tinggal memanggil no pesanan yang disetujui, sehingga tidak perlu melakukan input ulang.
  • Paket Pelayanan
    Digunakan marketing untuk membuat paket pelayanan, paket pelayanan bisa untuk umum atau untuk perusahaan tertentu. Saat pendaftaran paket pelayanan dapat di pilih berdasarkan perusahaan penanggung atau pribadi.
  • Kontrak Harga
    Selain paket pelayanan yang di buat untuk perusahaan, juga dapat menggunakan kontrak harga untuk harga satuan pelayanan, jadi apabila tidak menggunakan paket perusahaan yang meminta harga kusus dapat di buatkan harga sesuai kesepakatan.

 

KEPEGAWAIAN

Modul kepegawaian memastikan pengelolaan kepegawaian yang efisien dan efektif, memaksimalkan potensi dan meningkatkan produktivitas serta mengurangi kecurangan. Menu yang tersedia antara lain:

  • Absensi
    Sistem absensi yang dilengkapi dengan beberapa pilihan, antara lain : webcam, barcode, sidik jari (fingerprint), atau lokasi GPS pada ponsel. Dengan fitur ini, perusahaan dapat memantau kehadiran karyawan dengan lebih akurat dan mudah, serta meminimalisir kesalahan manusia atau kecurangan dalam proses absensi. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan perusahaan untuk mengakses informasi kehadiran karyawan secara real-time dan memudahkan perhitungan gaji dan penggajian.
  • Pengaturan Shift
    Fitur untuk membuat jadwal kerja yang fleksibel, sehingga karyawan dapat memilih jadwal yang cocok dengan preferensi masing-masing. Perusahaan juga dapat memantau kinerja karyawan dengan melihat laporan absensi dan keterlambatan, serta mengatur penggantian jadwal jika ada karyawan yang tidak bisa masuk kerja.
  • Penggajian
    Fitur penggajian dapat membantu perusahaan mengurangi potensi kesalahan dalam penghitungan gaji, meningkatkan efisiensi waktu, dan memberikan kemudahan dalam menyediakan laporan penggajian untuk keperluan administrasi perusahaan dan kebutuhan karyawan. Dapat mengatur besaran gaji pokok secara fleksibel dan berbagai macam tunjangan berdasarkan jenis karyawan serta mengatur potongan. Cetak slip gaji berisi rincian informasi penghasilan karyawan termasuk potongan yang mungkin ada dari pemberi gaji.
  • Hutang Karyawan
    Memudahkan perusahaan untuk memantau pembayaran hutang karyawan, serta membantu menghindari masalah hutang yang tidak terbayar pada waktu yang telah ditentukan. Dan karyawan dapat melihat history hutang dan angsurannya.
  • Pengaturan Hak Akses Menu
    Membantu meningkatkan keamanan dan privasi data pada sistem atau aplikasi yang digunakan oleh karyawan atau pengguna lainnya, karena hanya pengguna yang memiliki aksesibilitas tertentu yang dapat melihat atau mengakses data atau informasi yang terdapat pada menu atau halaman tersebut. Selain itu, pengaturan hak akses menu juga dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawan atau pengguna lainnya, karena mereka hanya dapat mengakses menu atau halaman yang terkait dengan tugas atau pekerjaan yang mereka lakukan.
  • Pengaturan Hak Akses Olah Data
    Dengan pengaturan hak akses olah data yang tepat, pengguna akan lebih mudah untuk mengelola dan memonitor data mereka dan data yang mereka tangani. Hal ini juga akan meminimalkan risiko keamanan data dan memastikan bahwa hanya orang yang berwenang yang memiliki akses ke data sensitif atau rahasia.
  • Pengaturan Hak Akses Keuangan
    Untuk mengatur hak akses terhadap data keuangan pada sistem. Dalam fitur ini, pengguna dapat menentukan siapa saja yang memiliki hak akses terhadap data keuangan, termasuk jenis data apa yang dapat diakses. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan data keuangan dan mencegah kebocoran informasi yang tidak diinginkan. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan hak akses untuk melihat dan mengedit data keuangan, sehingga penggunaan fitur ini dapat memudahkan pengelolaan keuangan perusahaan.
  • Dasboard Karyawan
    Menampilkan data statistik informasi yang berhubungan langsung dengan karyawan, seperti absensi, jumlah hutang, pendapatan shif kasir dan gaji.

 

 
REKAM MEDIS

Dalam sebuah rumah sakit, rekam medis memiliki peran yang sangat penting, semua data pasien dan statistik harus tertata rapi dan setiap saat bisa di buat laporan yang di butuhkan dengan cepat. Untuk itu kami menyusun modul menu sebagai berikut :

  • Pendaftaran Pasien (BPJS, Asuransi dll)
    Berfungsi untuk mendata pasien baru dan kunjungan pasien serta dapat mencetak Card ID, form pemeriksaan  pasien, kartu berobat, dll. Dari pendaftaran pasien otomatis tersaring dengan data yang sudah ada, sehingga menghindari duplikasi data pasien yang sama dan dapat juga memilih paket pelayanan sehingga bagian kasir tinggal menagihkan. Dari pendaftaran pasien juga otomatis akan terkena tarif karcis berdasarkan cara masuk dan pasien lama dan baru, sehingga mempermudahkan bagian keuangan. Selain itu juga dapat melakukan pencarian dan membuat laporan berdasarkan jenis kelamin, jenis umur, pasien lama baru, dll.
  • Assembling
    Berfungsi untuk memasukkan icd9 dan icd10 serta data lainnya untuk keperluan pelaporan inacbg kemenkes.
  • SKP
    Berfungsi untuk membuat Surat Kunjungan Pasien serta dapat dieksport ke excel.
  • Pencarian Pasien
    Berfungsi untuk pusat informasi kepada pengunjung apakah pasien masih dirawat di rumah sakit atau tidak, apabila masih akan diberikan informasi kamar dll.
  • E-Rekam Medis
    Modul ini digunakan untuk memasukan anamnesa, diagnosa dan tindakan yang dilakukan serta semua hasil pemeriksaan, baik dari laboratorium, radiologi, fisik, jantung, mata, audiometri, rontgen, odontogram, tht, treadmil, dll serta menyimpan berkas pemeriksaan secara tersentral. Tersedia data obat pasien dan dokter dapat memberikan resep yang terhubung dengan apotek.
  • Retensi
    Pengaturan atau manajemen dokumen rekam medis pasien yang masih aktif, inaktif dan juga memilih berkas yang saatnya atau sudah waktunya di hancurkan guna mengefisiensi ruangan penyimpanan
  • Laporan Penyakit / Yankes
    Statistik penyakit berdasarkan diagnose / icd10 dan di golongkan berdasarkan kelompok umur, jenis kelamin, Jenis Pasien, dll. Sehingga bagian rekammedis tidak perlu lama dalam membuat laporan statistik pasien yang di minta oleh bagian direksi atau lainnya sesuai format laporan yankes.
  • BOR
    Berfungsi untuk menghitung prosentase pemakaian tempat tidur pada satuan waktu tertentu. Indikator ini memberikan gambaran tinggi rendahnya tingkat pemanfaatan tempat tidur rumah sakit.
ELEKTRONIK MEDICAL RECORD

Modul digitalisasi rekam medis, mulai dari menyimpan, mengelola, dan mengakses catatan medis pasien secara elektronik.

  • Anamnesa
    Input informasi medis dan riwayat pasien yang tepat dapat membantu penegakan assesment beserta dengan riwayatnya.
  • Diagnosa
    Input diagnosa berdasarkan ICD 9 berdasarkan anamnesa beserta dengan riwayatnya.
  • Tindakan
    Input tindakan berdasarkan diagnosa beserta dengan riwayat tindakan yang pernah diberikan.
  • Obat
    Input obat/resep yang otomatis terkirim kebagian farmasi beserta dengan riwayat obat yang pernah diberikan.
  • Odontogram
    Mencatat dan menggambarkan kondisi gigi dan mulut pasien dengan bantuan gambar. Ini membantu tenaga medis dalam pemantauan dan perawatan masalah gigi dan mulut pasien dengan riwayatnya.
  • Panoramic Gigi
    Radiografi gigi yang memberikan gambaran keseluruhan mulut dan gigi, termasuk gigi-gigi tersembunyi di belakang gigi depan beserta data riwayat sebelumnya.
  • Laboratorium
    Membantu dalam mengintegrasikan informasi medis penting dari uji laboratorium ke dalam rekam medis pasien
  • Rontgen
    Input memberikan nilai dan kesimpulan dari hasil rontgen dapat beserta data riwayat sebelumnya.
  • Audiometri
    Input memberikan nilai dan saran dari hasil rontgen dapat beserta data riwayat sebelumnya.
  • ECG
    Input memberikan nilai dari hasil ECG beserta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Treadmill
    Input data treadmikk beserta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Mata
    Input data pemeriksaan mata serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • THT
    Input data pemeriksaan THT serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Ultrasonografi
    Input data pemeriksaan ultrasonografi serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • USG abdomen dan USG breast
    Input data pemeriksaan USG serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Fisik
    Input data pemeriksaan Fisik serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • EEG
    Input data pemeriksaan EEG serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Echocardiography
    Input data pemeriksaan Echocardiography serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Pap smear
    Input data pemeriksaan Pap smear serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Spirometri
    Input data pemeriksaan Spirometri serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Covid-19
    Input data dan kesimpulan dari pemeriksaan Covid-19 serta dapat melihat data riwayat sebelumnya.
  • Berkas pemeriksaan
    Upload berkas baik gambar maupun file pdf dari pemeriksaan EKG, Fisik, Treadmill, Rontgen.
  • Resume Medis
    Input kesimpulan, saran dan hasil berdasarkan seluruh pemeriksaan.
BPJS

Bridging BPJS V2 dibutuhkan untuk memudahkan proses klaim, sehingga petugas entry data klaim tidak perlu lagi mengetik data identitas pasien, dan kesalahan penulisan No. SEP dan No. Peserta dapat diminimalisir secara signifikan. Karena data diambil langsung dari server BPJS sehingga kebenarannya bisa diandalkan.

Fasilitas yang disediakan pada Bridging System BPJS Kesehatan adalah sebagi berikut:

  • SEP
    Digunakan untuk pembuatan SEP baik input baru, update maupun menghapus SEP yang sudah terinput. Selain itu juga bisa mengajukan SEP di luar ketentuan tanggal dan terdapat persetujuan SEP dari atasan. Untuk update tanggal pulang akan otomatis update ketika pasian statusnya di ubah menjadi pulang dan terintegrasi dengan INA CBG
  • Rujukan
    Digunakan untuk pembuatan rujukan baik input baru, update maupun hapus rujukan
  • Klaim
    Digunakan membantu menyediakan dokumen yang diperlukan untuk klaim.
  • Rencana Kontrol
    Digunakan untuk membuat jadwal kontrol pasien terhadap dokter.
  • Monitoring
    Digunakan untuk memonitoring klaim, dengan ini rumah sakit dapat mengetahui berapa klaim yang masih dalam proses verifikasi, pending verifikasi atau sudah dalam status klaim.
  • Antrian
    Digunakan untuk sistem pengambilan antrian yang dapat diakses dari sistem rumah sakit dan mobile JKN serta mengupdate waktu tunggu pelayanan ke server BPJS baik di pendaftaran, poli, dan apotek hingga selesai.
  • Ketersediaan Kamar
    Mengupdate ketersediaan kamar secara real time ke server BPJS
 
ONLINE SYSTEM

Tersedia dalam 3 platform (Desktop, Website dan Mobile App).
Sistem menyediakan layanan pendaftaran, konsultasi dokter, dan pembayaran tagihan secara online. Dengan histori medis elektronik yang terintegrasi, pasien dan dokter dapat dengan mudah mengakses informasi kesehatan pasien, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih tepat dan koordinasi perawatan yang lebih baik. Dengan demikian, fitur online sistem ini tidak hanya meningkatkan kualitas perawatan pasien, tetapi juga mengoptimalkan operasi internal dan manajemen rumah sakit secara keseluruhan.

RAWAT JALAN

Untuk modul rawat jalan di gunakan untuk manajemen poliklinik, dimana setiap poli bisa memasukan pelayanan pasien dan akan langsung terintegrasi ke kasir, beserta resep obat yang terintegrasi dengan apotik, dan juga mutasi ke rawat apabila pasien membutuhkan perawatan yang lebih. Berikut menu-menu rawat jalan :

  • Mutasi Rawat Inap
    Berfungsi untuk mutasi pasien rawat jalan ke rawat inap, dengan fungsi ini tagihan pasien dapat menjadi satu tagihan antara rawat jalan dengan rawat inap.
  • Pelayanan
    Berfungsi untuk melakukan transaksi pelayanan dimasing-masing poli yang terhubung dengan e-rekam medis untuk memasukkan hasil pemeriksaan.
  • BHP
    Berfungsi untuk monitoring penggunaan dan stok BHP berdasarkan pelayanan yang diberikan.

 

 

RAWAT DARURAT

Modul ini mengelola pelayanan Unit/Instalasi Gawat Darurat (IGD). Untuk modul rawat darurat di gunakan untuk pasien yang perlu pertolongan cepat, dimana dapat memasukan pelayanan pasien dan akan langsung terintegrasi ke kasir, beserta resep obat yang terintegrasi dengan apotik, dan juga mutasi ke rawat inap apabila pasien membutuhkan perawatan yang lebih. Berikut fitur rawat instalasi gawat darurat :

  • Mutasi Rawat Inap
    Berfungsi untuk mutasi pasien rawat gawat darurat ke rawat inap, dengan fungsi ini tagihan pasien dapat menjadi satu tagihan antara rawat darurat dengan rawat inap.
  • Pelayanan
    Berfungsi untuk melakukan transaksi pelayanan gawat darurat yang terhubung dengan e-rekam medis untuk memasukkan hasil pemeriksaan.
  • BHP
    Berfungsi untuk monitoring penggunaan dan stok BHP berdasarkan pelayanan yang diberikan.

 

 

 

RAWAT INAP

Modul rawat inap digunakan untuk memanajemen perawatan yang dilakukan dengan memasukan pelayanan pasien dan akan langsung terintegrasi ke kasir, beserta resep obat yang terintegrasi dengan apotik dari pasien pertama di rawat sampai dengan pasien di pulangkan. Tarif akan terhitung secara otomatis selama pasien dirawat  dan juga pasien dapat merubah kelas kamar sesuai keuangan mereka. Berikut menu-menu dalam modul ini :

  • Akomodasi
    Berfungsi untuk mendata semua transaksi rawat inap mulai dari lama dirawat, semua pelayanan yang digunakan selama di rawat inap dan juga input permintaan makanan ke bagian gizi
  • Mutasi Kamar
    Berfungsi untuk mutasi kelas atau kamar pasien baik ke kelas yang lebih baik atau turun kekelas dibawahnya
  • BHP
    Berfungsi untuk mendapat penggunaan bahan habis pakai dan pemesanan BHP
  • Monitoring Kamar
    Berfungsi untuk memberikan informasi jumlah kamar kosong dan juga kamar isi beserta nama pasien ke pada bagian bangsal, dengan form ini bagian bangsal dapat secara cepat menginput transaksi dengan mengklik kamar yang mau di input
  • Permintaan Pelayanan Penunjang
    Berfungsi untuk meminta atau request pelayanan penunjang lain, seperti laboratorium, radiologi, gizi dll.

 

 

 

 
PENUNJANG MEDIS

Modul Penunjang Medis digunakan untuk mengelola pelayanan penunjang medis, diantaranya :

  • Kamar Operasi
  • Kamar Bersalin,
  • Laboratorium,
  • Radiologi,
  • Haemodialisa,
  • Unit penunjang medis non operatif lainnya.
  • BHP, berfungsi untuk monitoring penggunaan dan stok BHP berdasarkan pelayanan yang diberikan.
  • Terhubung dengan e-rekam medis untuk memasukkan data hasil pemeriksaan.

 

LIS

Laboratory Information System (LIS) yang terintegrasi dengan data pasien mulai dari cetak barcode sampai keluar hasil otomatis sehingga analis tidak perlu input secara manual. Dan juga akan secara otomatis mendetiksi mana yang tidak normal dengan memberikan tanda merah dan bintang. Adapun module LIS sebagai berikut :

  • Setting Alat
  • Setting Hasil
  • Desain Cetak Hasil
  • Kelola Hasil Pemeriksaan
GIZI

Modul yang bergunakan untuk memanajemen gizi untuk pasien seperti :

  • Bahan Makanan
    Berfungsi untuk mendata data makanan beserta kandungan gizi yang ada di dalamnya.
  • Pembelian Bahan Makanan
    Berfungsi untuk transaksi pembelian bahan makanan.
  • Makanan
    Berfungsi untuk memasukan jenis makanan dan jumlah bahan makanan yang di gunakan untuk membuat makanan
  • Order Menu
    Berfungsi untuk transaksi order menu makan dari bangsal-bangsal dan apabila terjadi order bahan makanan akan secara otomatis terkurangi stoknya
  • Stok Bahan Makanan
    Berfungsi untuk melihat stok bahan makanan berdasarkan periode tertentu yang di inginkan
FARMASI

Modul yang sangat penting karena setiap pemeriksaan pasien akan membutuhkan obat, oleh karena itu sistem farmasi dapat terintegrasi secara mudah ke semua instalasi, sehingga memudahkan farmasi dalam pengelolaannya. Baik itu stok di gudang, di farmasi dan juga di setiap instalasi yang membutuhkan stok akan dapat terkontrol dengan mudah, berikut

  1. Jenis Obat
    Berfungsi untuk mendata jenis obat
  2. Group Obat
    Berfungsi untuk mendata group obat
  3. Kategori Obat
    Berfungsi untuk mendata kategori obat seperti narkotika, dll
  4. Supplier
    Berfungsi untuk mendata supplier, dengan data supplier manajemen pembelian akan lebih mudah.
  5. Obat
    Berfungsi untuk mendata obat beserta satuan, harga dasar, PPN, harga beli, harga jual, dan harga resep. Selain mendata obat yang satuan juga dapat mendapat obat per box. Dan juga obat akan di kasifikasi berdasarkan group, jenis, kategori, jenis anggaran, sehingga pelaporan penggunaan obat akan tertata rapi dan dapat di buat seperti yang di inginkan.
  6. Penjualan
    Berfungsi untuk transaksi penjualan obat ke pasien umum maupun pasien rumah sakit beserta dengan print out aturan minum obatnya. Dan juga dapat memasukan biaya tuslah dan diskon untuk pasien. Dalam form penjualan dapat terhubung dengan resep yang di tulis oleh dokter maupun asisten dokter yang berada di poli, sehingga admin apotik tidak perlu lagi memasukan data obat yang ada di resep. Selain obat resep juga dapat memasukan paket obat yang sudah di set sebelumnya.
  7. Pembelian
    Berfungsi untuk transaksi pembelian obat, dimana pembelian dapat dilakukan secara titip jual, tempo dan juga secara kontan. Untuk secara tempo rumah sakit dapat melakukan angsuran sesuai dengan kemampuan keuangan. Selain melakukan pembelian satuan juga dapat melakukan pembelian per box, dus, dll.
  8. Retur Beli
    Berfungsi untuk transaksi retur beli. Dari retur beli dapat memilih atau memanggil transaksi pembelian yang akan di retur.
  9. Retur Jual
    Berfungsi untuk transaksi retur jual. Dari retur jual  dapat memilih atau memanggil transaksi penjualan yang akan di retur.
  10. PO Pembelian
    Digunakan untuk membuat pesanan pembelian kepada supplier
  11. E-Resep
    Berfungsi untuk membuat resep baik dari apotik maupun dari dokter melalui ruangan pemeriksaan/poliklinik. Sehingga di penjualan tinggal memanggi resep pasien dan tidak perlu menginput ulang. Untuk harga obat di dalam resep akan di bedakan dengan obat umum, dan juga terdapat tambahan tuslah yang dapat di set menurut manajemen rumah sakit.
  12. Transfer Barang
    Berfungsi untuk transaksi transfer obat dari lokasi asal ke lokasi lain. Semisal dari gudang ke apotik maupun ke bangsal-bangsal, instalasi ke instalasi. Sehingga stok abat dapat di kontrol dengan baik.
  13. Stok opname berdasarkan jam
    Digunakan untuk stok opname pada akhir bulan atau dalam waktu tertentu berdasarkan jam sehingga dapat melakukan stok opname tanpa harus tutup layanan.
  14. Stok Obat
    Berfungsi untuk melihat stok obat berdasarkan tanggal, jenis obat, dan group obat.
  15. Obat Expired
    Berfungsi memberikan alert apabila ada obat yang mendekati expired
  16. Laporan Farmasi
    Berfungsi untuk membuat laporan mulai dari data master obat, penjualan, pembelian sampai dengan stok obat.
  17. Analisa Belanja
    Untuk menganalisa dan mengetahui produk yang harus diprioritaskan dalam pengadaan/ belanja barang berdasarkan data penggunaan produk di periode sebelumnya. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

 

ASET
  • Manajemen Aset
    Berisi informasi yang akurat mengenai aset-aset yang dimiliki. Informasi tersebut dapat digunakan sebagai dasar untuk mengambil keputusan yang tepat, seperti pengadaan aset baru, perawatan rutin, atau penghapusan aset yang sudah tidak digunakan lagi.
  • Reminder Service, pajak, asuransi
    Membantu untuk mengingatkan jadwal penting seperti pembayaran pajak atau asuransi, atau perawatan dan servis kendaraan atau mesin secara berkala. Pengguna dapat mengatur waktu pengingat dan frekuensi pengiriman pesan reminder. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghindari keterlambatan pembayaran pajak atau asuransi dan memastikan kendaraan atau mesin tetap dalam kondisi baik.
  • Penyusutan
    Perusahaan dapat mencatat dan menghitung penyusutan secara akurat dan otomatis pada setiap aset tetap. Hal ini dapat membantu perusahaan dalam melakukan perencanaan keuangan dan pengelolaan aset tetap secara efektif. Selain itu, laporan penyusutan yang dihasilkan dapat menjadi referensi bagi perusahaan dalam membuat keputusan strategis terkait penggantian atau pengembangan aset tetap.
  • Akuisisi Aset
    Menghubungkan aset ke akuntansi. Fitur ini sangat penting karena dapat membantu pengguna dalam memantau aset yang sedang berpindah dan memastikan bahwa aset-aset tersebut dikelola dengan baik dan tercatat secara akurat.
 
LOGISTIK
  • Pembelian Logistik
    Membuat pesanan pembelian untuk barang-barang logistik tertentu, mencatat penerimaan barang dari pemasok, mengelola pengembalian barang, dan memantau stok barang logistik yang tersedia. Dalam hal ini, pengguna dapat melacak seluruh transaksi pembelian, melihat laporan pembelian dan stok, dan menentukan lokasi atau gudang penyimpanan barang tersebut.
  • Penggunaan Logistik
    Dengan mencatat penggunaan logistik secara teratur, perusahaan dapat memantau persediaan bahan atau produknya dan mengambil tindakan yang diperlukan jika ada kekurangan atau kelebihan stok. Selain itu, informasi mengenai penggunaan logistik juga dapat membantu perusahaan dalam menghitung biaya produksi atau operasional, sehingga memudahkan dalam pengambilan keputusan bisnis yang lebih akurat dan efektif.
  • Permintaan Logistik
    Sistem yang memungkinkan pengguna untuk melakukan permintaan pembelian bahan atau produk tertentu yang dibutuhkan untuk operasional bisnis. Dalam konteks logistik, fitur ini dapat digunakan untuk memudahkan manajemen stok dan pengadaan barang, terutama bagi bisnis yang membutuhkan persediaan barang yang teratur dan memadai.
  • Stok Logistik
    Pengguna dapat menambahkan atau mengurangi jumlah stok, memindahkan stok ke tempat lain, atau menghapus stok yang tidak digunakan. Pengguna sistem juga dapat melihat laporan stok logistik yang membantu mereka memantau jumlah stok, pergerakan stok, dan nilai stok dalam bisnis mereka.
  • Master Logistik
    Fitur untuk mengelola data logistik yang dimiliki oleh perusahaan atau bisnis, termasuk informasi tentang vendor atau supplier, ketersediaan stok logistik, harga, satuan, dan lainnya.
  • Stok Opname Logistik
    Fitur yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa stok logistik yang tersedia di gudang dan mencocokkannya dengan jumlah yang seharusnya ada. Fitur ini berguna untuk memastikan keakuratan stok logistik dan mengidentifikasi adanya kekurangan atau kelebihan stok yang perlu segera diatasi.
  • Kartu Stok Logistik
    Fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat pergerakan stok dari sebuah barang logistik tertentu. Fitur ini serupa dengan kartu stok pada barang dagangan, namun digunakan untuk melacak pergerakan barang logistik seperti bahan baku, perlengkapan, atau suku cadang.

 

BILLING

Fitur untuk membantu rumah sakit dalam mengelola proses penagihan dan pembayaran dengan lebih efisien. Rumah sakit dapat dengan mudah mencatat biaya pelayanan medis, obat-obatan, fasilitas, dan layanan lain yang diberikan kepada pasien. Keunggulan utama dari fitur ini adalah kemudahan dalam menghasilkan tagihan pasien. Rumah sakit dapat dengan cepat menghasilkan tagihan yang akurat dan rinci berdasarkan layanan yang diberikan. Modul ini juga mendukung berbagai metode pembayaran, seperti tunai, kartu kredit, atau asuransi kesehatan.

Fitur billing juga dilengkapi dengan fitur pelacakan pembayaran. Pengguna dapat memantau status pembayaran pasien, mencatat pembayaran yang diterima, serta mengirimkan pemberitahuan pembayaran yang belum diselesaikan.

  • Tagihan
    Berfungsi untuk melakukan transaksi pembayaran secara keseluruhan tagihan dari apotik, pelayanan, laboratorium, radiologi, dan penunjang lainnya. Juga dapat melakukan pembayaran per transaksi atau juga secara mengangsur. Selain dapat mencetak rincian biaya juga dapat mencetak slip penggunaan obat selama di rawat.
  • Pelayanan
    Berfungsi untuk memasukan pelayanan yang di lakukan baik di poli, bangsal maupun installasi lain.
  • Pembayaran
    Digunakan untuk pembayaran tempo baik dari perusahaan atau pribadi. Dengan adanya menu pembayaran, perusahaan dapat melakukan pembayaran secara periode tertentu atau secara pilihan, sehingga memudahkan bagian keuangan dalam mengelola hutang perusahaan tertentu dan memudahkan dalam membuatan tagihan hutang
  • Karcis
    Adalah Tarif kunjungan administrasi yang dapat diatur secara otomatis, ketika pasien melakukan pendaftaran dan dapat dibedakan untuk rawat jalan dan rawat inap, pasien baru dan pasien lama.
  • Transaksi Pelayanan (Perkelas, Perdokter, Perawat, dll)
    Berfungsi untuk melihat transaksi pelayanan untuk masing-masing poli dan transaksi akomodasi dengan pencarian berdasarkan nama, jenis transaksi, tanggal mulai, tanggal akhir, no transaksi, no rm, cara bayar, jenis pelayanan, dokter, poli dan kombinasi.
  • Rekapitulasi Pelayanan
    Berisi data rekapitulasi semua transaksi pelayanan (jasa pelayanan, jasa saran, bhp dan total tarif) yang dilakukan dirumah sakit kepada pasien. Data dapat di kelompokkan berdasarkan instalasi, subinstalasi, perjenis pelayanan dan berdasarkan periode tertentu.
  • Rekapitulasi Penagihan
    Berfungsi untuk merekapitulasi total tagihan baik jasa sarana, jasa pelayanan, bhp dan obat perkunjungan pasien berdasarkan periode tertentu dan dapat di eksport ke excel.
  • Jasa Pelayanan/ Jasa Dokter
    merupakan sarana menghitung jasa pelayanan (jasa dokter) yang harus dibayar oleh rumah sakit kepada dokter dan pelaku pelayanan pasien.
KEUANGAN
  • Jurnal Umum
    Berfungsi menampilkan semua transaksi keuangan yang terjadi baik dari transaksi jual-beli, hutang-piutang, pengeluaran-pemasukan kas, dll serta dapat melakukan penjurnalan secara custom diluar form transaksi yang sudah tersedia.
  • Multi Buku Kas
    Dapat ditambahkan dan diatur jumlah buku kas sesuai kebutuhan, sehingga saldo buku kas dan transaksi keuangan dapat dipisahkan atau dipantau berdasarkan buku kas.
  • Transaksi Buku Kas
    Dapat mencatat setiap transaksi pengeluaran dan pemasukan kas yang terjadi setiap saat. Transaksi pun dapat di kelompokan berdasarkan proyek tertentu, sehingga perusahaan dapat mengontrol pengeluaran setiap proyek. Selain itu dapat melakukan transfer saldo antar buku kas.
  • Kategori Buku Kas
    Pengeluaran dan pemasukan buku kas dapat di kategorikan sesuai keinginan, serta dapat mengatur target pemasukan maupun batas nominal pengeluaran buku kas berdasarkan kategori tersebut.
  • Pengaturan Akses Buku Kas
    Memberikan akses terhadap buku kas tertentu kepada pegawai, sehingga pegawai dapat menggunakan kas sesuai kebutuhannya.
  • Moobi ai
    Fitur yang memungkinkan untuk menyimpan transaksi dengan menggunakan suara, teks, file, atau gambar. Fitur ini memanfaatkan teknologi pengenalan suara dan teks untuk menangkap informasi transaksi yang diucapkan atau diinput oleh pengguna. Dalam penggunaannya, pengguna cukup mengucapkan atau menginput informasi transaksi. Selanjutnya, informasi tersebut akan disimpan secara otomatis dan terorganisir dalam sistem aplikasi. Fitur ini dapat sangat memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengelola transaksi secara efisien dan cepat, tanpa perlu mengetik atau menulis secara manual.
  • Laporan Keuangan
    Secara mudah dan cepat menghasilkan laporan keuangan (Arus Kas, Buku Besar, Nerasa Saldo, Neraca, Laba Rugi) yang dibutuhkan untuk memantau kinerja keuangan dan membuat keputusan bisnis yang tepat.
HUTANG PIUTANG
  • Piutang
    Membantu rumah sakit untuk mengelola dan memantau piutang secara lebih efisien. Rumah sakit dapat mengakses informasi terkait piutang dengan mudah melalui laporan atau dashboard yang tersedia. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu rumah sakit untuk mengambil tindakan yang tepat dalam menyelesaikan masalah terkait piutang tersebut.
  • Angsuran Piutang
    Berguna bagi rumah sakit yang memiliki piutang yang harus dibayarkan secara dicicil. Dengan menggunakan fitur ini, rumah sakit dapat memantau dan mengatur pembayaran piutang secara terstruktur sehingga dapat menghindari risiko pembayaran piutang yang terlambat atau tidak tertagih. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu rumah sakit dalam melakukan analisis keuangan dan pembuatan laporan keuangan yang lebih akurat dan terstruktur terutama dalam hal pengelolaan piutang.
  • Hutang Umum, Hutang Pembelian
    Rumah sakit dapat mencatat dan melacak hutang umum dan hutang pembelian, melihat informasi detail tentang setiap hutang, seperti tanggal jatuh tempo, jumlah hutang, dan detail transaksi yang terkait, dan mengelola pembayaran hutang dengan melakukan pencatatan pembayaran hutang yang telah dilakukan.
  • Angsuran Hutang
    Perusahaan untuk mencatat angsuran hutang yang harus dibayarkan secara berkala oleh pelanggan atau pihak lainnya kepada rumah sakit . Dalam fitur ini, rumah sakit dapat mencatat detail angsuran hutang seperti nama pihak yang berhutang, jumlah hutang, besaran angsuran, tanggal jatuh tempo, dan lain sebagainya.
  • Rekap Hutang Piutang
    Rumah sakit dapat memonitor dan merekap informasi tentang jumlah piutang dan hutang rumah sakit .
 
SURVEILANS

Modul surveilans membantu rumah sakit dalam melakukan pemantauan dan pengawasan yang efektif terhadap kejadian dan kondisi kesehatan.Dengan modul ini, memungkinkan rumah sakit  mengumpulkan, menganalisis, dan melaporkan data terkait kejadian penyakit, infeksi, dan kondisi kesehatan secara real-time. Dengan fitur ini, rumah sakit dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menangani masalah kesehatan dengan cepat dan tepat.

 
USER
  • Pengaturan Pengguna
    Membantu meningkatkan keamanan dan privasi data dalam organisasi dan memastikan bahwa setiap pengguna hanya dapat mengakses informasi yang relevan untuk pekerjaan mereka. Hal ini juga membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bisnis dengan memastikan bahwa setiap pengguna hanya memiliki akses ke fitur dan menu yang sesuai dengan pekerjaan mereka.
  • Pengaturan Hak Akses Menu
    Mengelola akses pengguna ke dalam sistem, sehingga hanya orang yang mempunyai hak akses tertentu saja yang dapat mengakses menu dan fitur tertentu. Sebagai contoh, administrator sistem dapat memberikan akses penuh kepada manajer, tetapi hanya memberikan hak akses membaca kepada staf, dan tidak memberikan hak akses ke menu dan fitur tertentu kepada akuntan. Hal ini membantu meningkatkan keamanan dan mengurangi risiko akses yang tidak sah atau tidak diizinkan pada data bisnis.
  • Pengaturan Olah Data
    Perusahaan dapat mengatur dan membatasi hak akses pengguna ke dalam data yang tersimpan di sistem. Dalam fitur ini, pengguna dapat menentukan jenis data apa yang bisa diakses oleh pengguna tertentu, seperti data pelanggan, data produk, data keuangan, dan lain sebagainya.
  • Pengaturan Keuangan
    Mengatur dan memantau transaksi keuangan yang terjadi dalam bisnis. Perusahaan dapat memantau arus kas perusahaan secara real-time dan melihat laporan keuangan seperti laporan laba rugi, neraca, arus kas, dan laporan keuangan lainnya dengan mudah. Dengan demikian, perusahaan dapat mengambil keputusan bisnis yang lebih baik berdasarkan data keuangan yang akurat dan up-to-date.

 

PERPUSTAKAAN (ADD ON)
  • Katalog
    Modul katalog perpusatakaan berguna untuk memudahkan akses dan manajemen koleksi buku perpustakaan di rumah sakit. Modul Katalog Perpustakaan dalam aplikasi rumah sakit adalah alat yang sangat berguna untuk menjaga dan mengatur koleksi buku perpustakaan secara efisien. Dengan fitur ini, kita dapat dengan mudah mencari, melihat ketersediaan, dan mengelola buku-buku yang ada dalam perpustakaan. Keunggulan utama dari modul Katalog Perpustakaan adalah kemudahan dalam mencari buku. Dapat dengan mudah menggunakan fitur pencarian untuk menemukan buku berdasarkan judul, pengarang, atau kategori tertentu.
  • Anggota
    Modul anggota perpustakaan dirancang untuk memudahkan manajemen anggota perpustakaan. Modul Anggota Perpustakaan dalam aplikasi berguna untuk mengelola data anggota perpustakaan secara efisien. Dengan fitur ini, kita dapat dengan mudah mencatat informasi anggota, memantau status keanggotaan. Keunggulan utama dari modul Anggota Perpustakaan adalah kemudahan dalam mencatat data anggota. Kita dapat dengan mudah menyimpan informasi penting seperti nama, nomor identitas, kelas, atau nomor anggota dalam database. Hal ini membantu dalam mengorganisir dan melacak anggota perpustakaan dengan lebih efisien.
  • Buku
    Modul buku perpustakaan dirancang untuk memudahkan manajemen koleksi buku perpustakaan dan memfasilitasi akses yang mudah bagi dokter. Modul Buku Perpustakaan dalam aplikasi, untuk mengatur dan mengelola koleksi buku perpustakaan dengan efisien. Dengan fitur ini, dapat dengan mudah mencatat informasi buku, mengkategorikan buku ke dalam berbagai genre, serta memantau ketersediaan dan kondisi fisik buku. Keunggulan utama dari modul Buku Perpustakaan adalah kemudahan dalam mencatat informasi buku. Dapat dengan mudah menyimpan detail penting seperti judul, pengarang, penerbit, tahun terbit, dan nomor ISBN buku dalam database perpustakaan. Hal ini mempermudah pencarian dan referensi buku bagi dokter.
  • Penerbit
    Modul penerbit perpustakaan dirancang untuk memudahkan manajemen data penerbit buku dalam koleksi perpustakaan rumah sakit. Modul Penerbit Buku dalam aplikasi, berguna untuk mengelola informasi penerbit buku dengan efisien. Dengan fitur ini, dapat dengan mudah mencatat detail penerbit, melacak buku-buku yang diterbitkan oleh penerbit tertentu, dan memperoleh informasi yang relevan terkait penerbitan buku.
  • Buku Inventori
    Modul buku inventori dirancang untuk memudahkan manajemen inventarisasi buku perpustakaan dan memantau kondisi serta ketersediaan buku dengan lebih efisien. Modul Buku Inventori dalam aplikasi berguna dalam mengelola inventarisasi buku perpustakaan. Dengan fitur ini, dapat dengan mudah mencatat dan melacak jumlah buku, mengidentifikasi kondisi fisik buku, serta memperbarui informasi inventarisasi secara teratur.
  • Pembelian Buku Inventori
    Modul pembelian buku inventaris dirancang untuk memudahkan pengelolaan dan pencatatan pembelian buku baru ke dalam inventaris perpustakaan rumah sakit. Modul Pembelian Buku Inventaris dalam aplikasi berguna dalam mengelola proses pembelian buku. Dengan fitur ini, dapat dengan mudah mencatat detail pembelian seperti judul buku, penerbit, jumlah salinan, harga, dan informasi terkait lainnya.
  • Peminjaman
    Modul peminjaman buku dirancang untuk memudahkan proses peminjaman buku perpustakaan oleh dokter secara efisien dan teratur. Modul Peminjaman dalam aplikasi berguna dalam mengelola proses peminjaman buku. Dengan fitur ini, dokter dapat dengan mudah mencari buku yang mereka inginkan, meminjam buku dengan mudah, serta memantau status peminjaman dan tanggal pengembalian. Keunggulan utama dari modul Peminjaman adalah kemudahan dalam mencari dan memilih buku yang ingin dipinjam. dokter dapat dengan mudah mencari buku berdasarkan judul, penulis, atau kategori tertentu. Hal ini membantu dalam menemukan buku yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran atau minat pribadi.
  • Pengembalian
    Modul pengembalian buku dirancang untuk memudahkan proses pengembalian buku perpustakaan secara efisien dan teratur. Modul Pengembalian dalam aplikasi berguna dalam mengelola proses pengembalian buku yang dipinjam. Dengan fitur ini, dokter dapat dengan mudah mengembalikan buku yang telah mereka pinjam, memperbarui status pengembalian, serta memantau buku yang belum dikembalikan. Keunggulan utama dari modul Pengembalian adalah kemudahan dalam memverifikasi dan mencatat pengembalian buku. Dokter dapat dengan mudah mengidentifikasi buku yang akan dikembalikan, memperbarui tanggal pengembalian, dan melaporkan kondisi buku setelah penggunaan. Hal ini membantu dalam memastikan akurasi dan keberlanjutan data perpustakaan.
CAFE (ADD ON)
  • Point of Sale
    Dengan tampilan yang userfriendly dan dilengkapi dengan shorcut serta scan barcode akan membuat transaksi lebih mudah dan cepat. Dilengkapi dengan pencarian barang beserta informasi stok barang. Dapat dijalankan secara offline, online maupun hybrid sehingga saat tidak ada koneksi internet, aplikasi masih dapat digunakan serta memiliki fitur yang dapat meminimalisir kebocoran transaksi.
  • Pergantian Shift
    Membantu perusahaan untuk mengoptimalkan penggunaan sumber daya, menghindari penumpukan pekerjaan, dan memberikan fleksibilitas bagi para pegawai yang bekerja dalam shift.
  • Metode Pembayaran
    Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran seperti tunai, online payment, deposite, online, debet, transfer, kartu kredit, virtual account, OVO, gopay dll dan dapat ditambah metode pembayaran lain sesuai dengan kebutuhan.
  • Struk Kasir, Struk dapur, Struk bar
    Pembuatan struk atau tanda terima otomatis untuk setiap pesanan yang dipesan oleh pelanggan, baik itu makanan atau minuman. memudahkan komunikasi antara kasir, dapur, dan bar serta meminimalkan kesalahan dalam pembuatan pesanan.
  • Pengiriman
    Otomatis menghitung ongkos kirim dari berbagai ekspedisi pengiriman (JNE, J&T, Wahana dll) selain itu dapat melacak/ tracking status pengiriman serta dilengkapi cetak label pengiriman untuk efisiensi waktu.
  • Support Multi Harga
    Memiliki multi harga sampai dengan 5 level harga dan dapat membedakan harga berdasarkan jenis pelanggan seperti walk in, member atau aplikasi dari pihak ketiga (gojek, grab, tokopedia, shopee dll).
  • Laporan Penjualan yang Lengkap
    Dapat menyediakan laporan penjualan per barang, per pelanggan, per hari, per minggu, per bulan. Membantu memantau kinerja penjualan bisnis secara lebih efektif dan membuat keputusan yang lebih baik dalam pengelolaan bisnis. Misalnya, jika laporan menunjukkan bahwa penjualan tertentu menurun pada hari-hari tertentu atau pada bulan-bulan tertentu, pengguna sistem dapat membuat strategi penjualan yang lebih tepat untuk meningkatkan penjualan pada waktu-waktu tersebut.
  • Terintegrasi dengan modul Akuntansi
    Semua transaksi penjualan akan terjurnal secara otomatis kedalam sistem akuntansi.
  • Pencatatan HPP dan laba pertransaksi
    Memiliki pilihan pencatatan HPP (FIFO, LIFO atau Average) yang akan menghitung HPP sehingga dapat mengetahui keuntungan per transaksi.
  • Pencatatan pendapatan dari pembulatan harga
    Secara otomatis mencatat pendapatan yang diperoleh dari hasil pembulatan harga produk yang dijual. Fitur ini ini memudahkan perusahaan untuk melacak pendapatan dari pembulatan harga dan memasukkan jumlah tersebut ke dalam laporan keuangan. Hal ini membantu mempercepat dan memudahkan penghitungan pendapatan dan meningkatkan efisiensi administrasi.
  • Terintegrasi dengan Online Shop dan PO penjualan
    Sistem kasir atau sistem penjualan terhubung dengan platform pemesanan online baik website maupun app mobile, sehingga semua transaksi penjualan dapat terpantau dan diatur dalam satu tempat. Hal ini dapat meningkatkan efisiensi operasional, memudahkan pengelolaan persediaan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan akurasi laporan keuangan.
  • Retur Jual
    Memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, memastikan bahwa pelanggan puas dengan produk dan layanan yang diberikan, dan meningkatkan kepercayaan pelanggan pada bisnis. Selain itu, fitur ini juga memudahkan pengelolaan persediaan.
  • Support PPN
    Menghitung PPN secara otomatis disetiap item transaksi, sehingga memudahkan untuk penghitungan pajak
  • Monitoring meja
    Membantu dalam mengoptimalkan penggunaan meja dan memaksimalkan kapasitas. Dengan memonitor meja secara real-time, anda dapat mengatur jadwal reservasi dan mencegah pelanggan mengalami ketidaknyamanan atau kekecewaan karena tidak mendapatkan tempat duduk yang sesuai. Anda dapat memperbaiki kinerja operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan efisiensi, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Set menu yang habis/ tersedia
    Membantu mengoptimalkan stok dengan memantau menu yang tersedia atau habis dalam sistem, pengelola dapat memperkirakan kebutuhan bahan-bahan dan mengurangi pemborosan bahan-bahan yang tidak terpakai. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi restoran dan mengurangi waktu tunggu pelanggan. Dengan memastikan bahwa menu yang tersedia dapat disajikan dengan cepat, restoran dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
  • Cek penggunaan bahan baku peritem dan pertransaksi
    Memantau penggunaan bahan baku dengan lebih efisien dan efektif, dan mengurangi pemborosan bahan baku yang tidak perlu.
KOPERASI (ADD ON)

Fitur untuk mengelola kegiatan koperasi. Fitur Koperasi pada aplikasi memungkinkan manajemen mudah dalam mengelola simpan pinjam dari anggota koperasi, mulai dari pinjaman angsuran, simpanan, iuran tahunan, denda dan bunga. Fitur koperasi ini juga dapat terhubung unit usaha lain sehingga dapat melihat stok barang yang tersedia, mengupdate harga, dan memantau penjualan secara real-time. Selain itu, fitur ini dapat untuk menerapkan diskon khusus, mengelola anggota koperasi, dan menyediakan fitur pembayaran yang fleksibel, seperti pembayaran tunai atau melalui saldo koperasi.

PARKIR (ADD ON)

Modul yang digunakan untuk mengatur pintu keluar, pintu masuk berdasarkan member, shift, karyawan, langganan, tarif, dll. Modul parkir juga terhubung dengan sistem akuntansi rumah sakit dengan akun khusus. Adapun menu yang terdapat pada fitur ini sebagai berikut :

  • Sistem Parkir
    Jenis Kendaraan, Member, Lokasi, Tarif, Pengguna, Transaksi, Pembayaran
  • Module Online Sistem
    Sistem pelaporan online, mulai dari statistic, transaksi, keuangan, dll

Harga terbaik tanpa biaya tambahan

Fitur Standart Medium Pro
Manajemen
Alat Bayar
Sub Instalasi
Kelas
Jenis Pelayanan
Tempat Tidur
Karcis
Hasil Pemeriksaan
Lokasi
Pengaturan System
Jadwal Dokter
Antrian
Pendaftaran
Poliklinik
Farmasi
Marketing
PO Pelayanan
Paket Pelayanan
Kontrak Harga
Kepegawaian
Karyawan
Jenis Karyawan
Gaji
Absensi
Rekam Medis
Pendaftaran Pasien
Assembling
SKP
Pencarian Pasien
Hasil Pemeriksaan
e-rekam medis
Retensi
Laporan Penyakit
BOR
BPJS
SEP
Rujukan
Klaim
Monitoring
Ketersediaan Kamar
Rawat Jalan
Mutasi Rawat Inap
Pelayanan
Jadwal Dokter
Rawat Darurat
UGD
Rawat Inap
Akomodasi
Mutasi Kamar
BHP
Monitoring Kamar
Penunjang Medis
Laboratorium
Radiologi
Gizi
Kamar Bersalin
Haemodialisa
Gizi
Bahan Makanan
Pembelian Bahan Makanan
Makanan
Pengeluaran makanan
PO makanan
Stok Bahan Makanan
Farmasi
Data obat
Kategori obat
Paket obat
Jenis obat
Supplier
Jenis harga
Penjualan obat
Pembelian obat
PO Pembelian
Retur beli
Retur jual
Mutasi
Obat Expired
Resep
Stok obat
Laporan obat
Laporan pembelian obat dan retur pembelian
Laporan penjualan obat dan retur penjualan
Aset
Pendataan Aset
Manajemen Lokasi Aset
Penyusutan Aset
Reminder Pembayaran Pajak
Asuransi
Logistik
Master Logistik
Supplier
PO Pembelian
Pembelian Logistik
Pemakaian Logistik
Permintaan Logistik
Stok Logistik
Stok Opname
Mutasi Logistik
Kartu Stok
Billing
Tagihan
Pelayanan
Pembayaran
Transaksi pelayanan
Rekapitulasi pelayanan
Rekapitulasi penagihan
Laporan keuangan billing
Surveilans
Infeksi
Detail Infeksi
Hutang Piutang
Piutang Karyawan dan Pelanggan
Angsuran Piutang
Hutang Umum, Hutang Pembelian
Angsuran Hutang
Rekap Hutang Piutang
Keuangan
Jurnal Umum
Multi Buku Kas
Transaksi Buku Kas
Kategori Buku Kas
Pengaturan Akses Buku Kas
Laporan Keuangan
User
Manajemen User
Manajemen Tips
Manajemen Menu
Parkir
Sistem parkir (Jenis Kendaraan, Member, Lokasi, Tarif, Pengguna, Transaksi, Pembayaran)
Module online sistem (Sistem pelaporan online, mulai dari statistic, transaksi, keuangan, dll)
Online System
Website ( Profile rumah sakit, jadwal dokter dll)
Mobile App (notifikasi ke pasien, melihat hasil pemeriksaan oleh pasien)
Online booking system (daftar online/ antrian online)
Perpustakaan
Katalog
Anggota
Buku
Penerbit
Buku inventori
Pembelian buku inventori
Peminjaman buku
Pengembalian buku
Beli Putus
Rumah Sakit Tipe A Call Call
Rumah Sakit Tipe B Call Call
Rumah Sakit Tipe C Rp 150.000.000 Call Call
Rumah Sakit Tipe D Rp 100.000.000 Call Call
Klinik Umum dan MCU Rp 60.000.000 Call Call
KSO (Kerjasama Operasional)
Rumah Sakit Tipe A, B Rp 1.500 /Kunjungan Rawat Inap Rp 2.000 /Kunjungan Rawat Inap
Rp 1.000 /Kunjungan Rawat Jalan Rp 1.500 /Kunjungan Rawat Jalan
Rumah Sakit Tipe C, D Rp 1.500 /Kunjungan Rawat Inap Rp 2.000 /Kunjungan Rawat Inap Rp 2.500 /Kunjungan Rawat Inap
Rp 1.000 /Kunjungan Rawat Jalan Rp 1.500 /Kunjungan Rawat Jalan Rp 2.000 /Kunjungan Rawat Jalan
Klinik Umum dan MCU Rp 2.000 /Kunjungan Rawat Inap Rp 2.500 /Kunjungan Rawat Inap Rp 3.000 /Kunjungan Rawat Inap
Rp 1.500 /Kunjungan Rawat Jalan Rp 2.000 /Kunjungan Rawat Jalan Rp 2.500 /Kunjungan Rawat Jalan